Select Menu

Ads

 

Random Posts

Life ON. Diberdayakan oleh Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Health

Entertainment

Pembelajaran

» » » » » Siapa Bilang Rokok Herbal itu "SEHAT" ?

Assalamu'alaikum wr.wb guys
    kali ini saya akan membicarakan tentang rokok herbal nih , nah sobat tau tidak kalau asalnya semua rokok itu adalah herbal , ngak percaya ? , coba bandingkan bahan rokok biasa dengan bahan rokok yg katanya herbal , dua duanya sama sama pake tembakau , terus ditambah dengan rempah rempah sesuai selera dari pabriknya . tapi yang namanya rokok ya rokok , tetep ngak baik buat tubuh kita .
   Di bumi pertiwi kita ini , rokok bukan lagi bahan yang asing buat kita semua , dari tua sampai muda semua merokok dan ironisnya kebanyakan perokok di indonesia adalah mereka yang berusia produktif . Padahal rokok itu mempunyai angka negatif yang besar mulai dari pembuatan sampai pasca konsumsi rokok . 
  Bicara lagi tentang rokok yang diklaim sebagai rokok herbal , mungkin yang pengen tau komposisi rokok "herbal" dan Rokok biasa bisa dibaca di bawah ini :

Komposisi Rokok :

  • Daun sirih (Rokok herbal)
  • Kayu siwak (Rokok herbal) 
  • Madu srigunggu sengugu (Rokok herbal) 
  • Green tea( the hijau ) (Rokok herbal)
  • tembakau 
  • cengkih 
  • mint 
  • mentol ,dll
Bagian bagian Berbahaya pada Rokok :



     Nah untuk nikotin sendiri itu dihasilkan oleh tembakaunya . Rokok herbal dan rokok pada umumnya sama saja punya dampak bagi penghisapnya , orang disekitarnya maupun lingkungan sekitarnya contoh paling nyata adalah asap karbon monoksida dari hasil pembakaran tak sempurna kandungan gas ini yang mana gas di dalam darah menggantikan ikatan oksigen dan hemoglobin dalam erythrosit(sel darah merah) sehingga darah akan kekurangan oksigen . Bila ini berlangsung dalam waktu yang lama dan dalam jumlah yang besar dapat mengakibatkan pingsan,jika terus-menerus terjadi dapat mengakibatkan kematian .  jadi meskipun rokok herbal tapi kalau namanya rokok pasti juga kandungan yang buruk bagi tubuh kita sehingga percuma kalau kita berganti merokok ke rokok herbal karena sama saja .  
    Jadi kesimpulanya , semua rokok adalah tidak baik bagi kita , baik kesehatan maupun lingkungan kita . Jika ingin berhenti mengkonsumsi rokok sebaiknya diniati daan usaha yang keras karena tak ada gunanya kita merokok . sekian dari saya bye bye , akhirul kalam 
      Wassalamu'alaikum wr.wb 


About Unknown

Kami akan memberikan informasi yang bisa anda gunakan dengan mudah dan semoga kami melakukannya dengan tata cara yang baik , thank's for reading.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply